-->

Biaya Snorkeling di Pulau Panjang Jepara Murah dan Memuaskan.


Bagi anda yang suka travelling dan snorkeling, kini anda tak perlu lagi harus ke Karimunjawa karena di Pulau Panjang Jepara juga ada spot untuk snorkeling dan diving yang tak kalah indahnya dengan Karimunjawa.

Spot snorkeling masih tergolong baru ini memiliki kedalaman 2,5 sampai 5 meter dan menjadi ekosistem berbagai macam varian ikan seperti, ikan badut, kete-kete, dan berbagaimacam ikan hias lainnya. Dengan tingkat kedalaman yang dangkal, spot ini tergolong aman dan cocok untuk pemula. Meski begitu tetap menawarkan keindahan yang luar biasa. Ada banyak terumbu karang yang eksotis dan ikan warna-warni menunggumu di sana.

Pihak pengelola setempat juga telah mempersiapkan pemandu yang kredibelitasnya tidak diragukan lagi. Bahkan untuk urusan dokumentasi bawah air juga telah dipersiapkan oleh pengelola setempat sehingga kamu tidak perlu repot-repot membawanya dari rumah, cukup menyewa peralatan yang ada. Jika ingin hasil yang maksimal memang tidak ada salahnya membawa sendiri.

Untuk menikmati indahnya alam bawah laut Pulau Panjang pengunjung cukup merogoh kocek Rp 50.000 untuk snorkeling manual dan snorkeling full face Rp 70.000. Pengelola juga menyediakan paket snorkeling Rp. 150.000/ orang dengan fasilitas tiket perahu, snorkeling, snack, dan makan siang ikan bakar. Gimana tertarik langsung saja hubungi 0852-9031-1382. Jangan lupa upload foto kamu saat snorkeling di akun sosial media kamu dan ceritakan pengalaman menarik selama kamu di Pulau Panjang Jepara.

Sumber :  travelingyuk.com





0 Response to "Biaya Snorkeling di Pulau Panjang Jepara Murah dan Memuaskan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel