-->

Spot Foto di Pulau Panjang Jepara


Spot foto di Pulau Panjang Jepara yang paling disukai pengunjung adalah gapura selamat datang di Pulau Panjang.  Gapura ini terletak di dermaga Pulau Panjang bagian timur. Begitu sampai biasa pengunjung berfoto disini. (foto instagram vebby_tibong)


Spot foto di Pulau Panjang Jepara paling disukai pengunjung yang kedua adalah jembatan dermaga Pulau Panjang Jepara bagian selatan, disini anda bisa berfoto dengan background laut luas atau pemandangan pulau panjang yang indah. (foto instagram atikristianii)

Spot foto di Pulau Panjang Jepara yang satu ini wajib bagi pengunjung, Monumen Taman Pulau Kecil Pulau Panjang. Karena spot ini yang membuktikan bahwa anda sedang berwisata di Pulau Panjang Jepara. Lokasi spot tersebut berada di sebelah barat dermaga Pulau Panjang bagian selatan. Hamparan pasir putih dan hijaunya cemara membuat anda berlama-lama disini. (foto instagram ganisss)

Lanjut ke arah barat anda akan menemui spot foto di Pulau Panjang Jepara selanjutnya yaitu gapura makam habib syeikh abu bakar. Makam ini merupakan salah satu wisata religi dl Jepara. (foto instagram beby_nuamoorea_pati)


Beberapa meter ke arah barat sebelah kiri ada spot foto di Pulau Panjang Jepara yang tak kalah cantik. Sebuah jembatan kayu panjang dimana kanan kirinya karang air disekitar situ jernih sehingga kita bisa melihat ikan ikan dibawah. Sayangnya spot ini tidak begitu terlihat meski berkali -kali saya ke Pulau Panjang saya baru melihatnya kemarin.


Disisi barat Pulau Panjang ada beberapa spot foto yang bisa anda kunjungi, Karang karang besar dan akar pohon unik yang bisa dijadikan spot foto. 


Sepanjang jalan mengelilingi Pulau Panjang bisa anda gunakan sebagai spot foto, teknik pengambilan gambar yang bagus akan menghasilkan gambar yang berkualitas. (foto instagram jalidin)


Ini dia spot foto di Pulau Panjang Jepara yang wajib anda kunjungi. Hanya dengan Rp 50 rb anda bisa snorkeling di didampingi oleh pemandu bersertifikat dan melihat indahnya alam bawah laut Pulau Panjang Jepara. (foto instagram agssnorkling).

0 Response to "Spot Foto di Pulau Panjang Jepara "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel