-->

Diving di Pulau Panjang Jepara


Selain snorkeling kamu juga bisa diving di Pulau Panjang Jepara loh, Diving merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan yang kini digemari banyak orang. Kamu bisa melihat terumbu karang yang indah juga melihat hewan-hewan bawah laut seperti ikan-ikan kecil yang berwarna-warni.

Perbedaan Snorkeling dan Diving

Berbeda dengan snorkeling yang dilakukan dipermukaan air, Diving adalah kegiatan menyelam dibawah permukaan air. Alat yang digunakan juga berbeda jika snorkeling anda menggunakan baju pelampung yang akan menjaga anda agar tetap mengapung dipermukaan, namun tetap bisa mengamati pemandangan bawah air, maka untuk diving baju yang dikenakan adalah baju yang terbuat dari bahan neophrene yang memiliki rongga-rongga udara. Pakaian ini berfungsi untuk melindungi tubuh kamu dari goresan-goresan dan menjaga suhu tubuh kamu selama menyelam supaya nggak drop.

Peralatan lain yang dikenakan saat diving adalah Snorkel atau Alat bantu napas yang berbentuk pipa yang digunakan untuk mengambil napas tanpa mengangkat kepala keluar dari air. Fins atau biasa disebut kaki katak yang berfungsi untuk membantu memudahkan pergerakan kamu selama di dalam air. dan tabung oksigen untuk membantu pernafasan. Selama diving anda akan dipandu oleh seorang buddy diver yang berpengalaman dan bersertifikat.

Tertarik untuk mencoba diving di Pulau Panjang Jepara? Sebaiknya anda menghubungi sang buddy diver di 0852-9031-1382 untuk memastikan apakah cuaca saat itu cocok untuk diving.

0 Response to "Diving di Pulau Panjang Jepara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel