-->

Cara Camping di Pulau Panjang Jepara


Pulau Panjang adalah salah satu pulau di Jepara, letak pulau panjang Jepara yang tidak jauh dari pusat kota membuat pulau panjang jadi alternatif bagi para wisatawan yang ingin berlibur dengan biaya murah. Hamparan pasir putih, beningnya air laut dan rindangnya pepohonan cocok bagi mereka yang mencari pantai di Jepara yang bisa dibuat camping.

Bagi anda yang punya pengalaman camping sendirian atau rombongan mungkin tidak bingung untuk melakukan persiapan, tapi bagi yang baru pertama kali jangan sampai kegiatan nanti menyusahkan diri sendiri bahkan menyusahkan orang lain akibat persiapan yang tidak matang.

Berikut cara camping di pulau panjang jepara yang perlu anda lakukan agar kegiatan camping yang seru bersama dengan teman-teman anda berlajan lancar.

Perbekalan yang perlu anda siapkan sebelum camping diantaranya, tenda, sleeping bag, mantel, lampu emergency, makanan instan, air mineral, gelas, power bank, jika perlu bawalah gitar atau alat musik lainnya supaya camping lebih asyik.

Biaya camping di pulau panjang jepara sangat murah hanya sekitar 150 ribu dengan rincian, biaya penitipan kendaraan sekitar Rp 20 ribu - Rp 50 ribu, biaya tiket masuk Pantai Kartini atau Pantai Bandengan Jepara Rp 7 ribu, biaya menyeberang ke Pulau Panjang Jepara dengan perahu wisata PP, Rp 20 ribu/orang, sewa tenda per malam Rp 50 ribu.

Jika anda rencananya camping bersama rombongan lebih baik anda pilih paket pulau panjang jepara. anda akan dipandu oleh pemandu yang berpengalaman, ditunjukan spot -spot pulau panjang yang bagus untuk selfie atau snorkeling melihat indahnya alam bawah laut. Untuk informasi paket wisata pulau panjang bisa langsung hubungi 0852-9031-1382



0 Response to "Cara Camping di Pulau Panjang Jepara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel